properti store

kenapa harus investasi properti dikarawang ?

Pertumbuhan sektor industri di Karawang sangatlah berkembang.

Pada tahun 2012 yang lalu misalnya, realisasi investasi dari Penanaman Modal Asing (PMA) dan Dalam Negeri (PMDN) di Kabupaten Karawang mencapai 10,574 triliun. Nilai investasi ini hanya bersumber dari 25 proyek investasi dan boleh jadi 80 persennya dipakai di sektor industri dan infrastruktur.

diantaranya adalah rencana dua mega proyek besar, yaitu Pembangunan bandara dan pelabuhan, maka sudah bisa dipastikan karawang menuju kota industri dan kota metropolitan karena adanya rencana pengembangan ibukota jakarta ke daerah karawang.

Dan hal tersebut membuat perkembangan di sektor properti juga ikut naik. Bisa dikatakan kalau di Karawang perkembangan perumahan, sektor komersial, apartemen, mal, dan hotel cukup semarak. Banyak sekali saat ini para pengembang yang sudah mulai melirik Karawang sebagai tempat dalam mengembangkan bisnis propertinya. Di berbagai wilayah yang ada di Karawang sekarang ini mulai dikembangan berbagai jenis properti.

Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda mengatakan

"pengembang besar seperti Agung Podomoro melalui Grand Taruma, juga ada Lippo dengan San Diego Hills-nya, dan banyak pengembang-pengembang kecil yang tumbuh pesat. Agung Podomoro dan Lippo banyak miliki lahan disana," katanya kepada detikFinance, Rabu (29/8/2012).

dari fakta semacam itu maka bisa disimpulkan kalau properti di Karawang mulai menggeliat dan menampakkan perkembangan yang signifikan.

referensi :

1. http://www.galuhmas.com
2. http://m.news.viva.co.id/news/read/388852-djarum-bikin-hotel-megah-di-karawang
3. http://www.sigmatech.co.id/mixed-use-dev/267-suryacipta-square.html
4. http://finance.detik.com/read/2012/08/29/175141/2002471/1016/jadi-lokasi-rencana-proyek-besar-karawang-dilirik-pengembang-kakap
5. http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/karawang-siapkan-tol-jatiasih-cikampek
6. http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/kawasan-industri-lahan-di-karawang-cukup-buat-5-tahun-ke-depan
7. http://www.tender-indonesia.com/Project_room/index.php
8. http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1605165



0 Response to "kenapa harus investasi properti dikarawang ?"

Posting Komentar